Membuat Grup Pengguna



Aplikasi SLiMS memiliki fitur Multiuser, artinya kita bisa menambahkan beberapa admin untuk membantu pengelolaan aplikasi ini. Dengan adanya fitur multiuser kita bisa membagi kelompok kerja  sesuai dengan Job Desk masing-masing staf. Sehingga bisa menghindari saling menyalahkan ketika bekerja dengan aplikasi ini.



1. Masuk ke menu Sistem > Kelompok Pengguna



2. Klik Tambah Kelompok Baru di pojok kanan atas



3. Beri nama Pada kotak Nama Kelompok, misalnya Inventarisasi


4. Pilik hak akses yang di perbolehkan, untuk bagian Inventarisasi kita beri tanda ceklis pada modul Inventarisasi dan Bibliography. Dalam tahap ini bisa di sesuaikan dengan tugas-tugas yang ada di perpustakaan masing-masing.



5. Setelah itu klik simpan







SHARE

tbmceria

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar